Villa Damar

Jl. Damar no. 7 Bandung

Fasad utama

Konsep villa damar menghadirkan suasana traditional dan modern, mengadopsi dari gaya kontemporer Bali, menghadirkan suasan yang rileks. Hotel ini meskipun merupakan blok hotel berlantai 3, namun suasana interior sepeti suasana resort. Desaininterior dibuat se sempurna mungkin, dari detail , pemilihan material dan nuansa warna yang sangat rapi.

Hotel ini sangat mencerminkan sebuah standar arsitektural yang ‘fineese’ meskipu secara struktur dan konsturksi sangatlah sederhana; yakni kayu dan beton. Namun, uniknya hotel ini mengkombinasi bahasa kayu dan beton sehingga terlihat sangat elegan. Kesempurnaan dari material dan konstruksi desain yangs sederhana. Hotel ini, meskipun terlihat sedrehana, sangat mengutamakan detail. detail dalam penataan interior, eksterior, lanskap dan pelayanan servisnya. Hotel ini unik karena jarang sekali hotel blok, sukses menghadirkan nuansa yang resort dan etnik. Area servis yang sengaja dibuatkan level semi basement, supaya fasad eksterior dan dari segi sirkulasinya terlihat ‘seamless’. Area servis atau belakang  tidak nampak oleh pengunjung. Gubahan ruang yang memperhatikan ketepatan letak lay out ruang, merupakan salah satu unur keberhasilan desain sederhana Villa Damar sehingga terlihat elegan karena kerapihannya.

 

Picture10

Picture15Picture8Picture10

Villa Damar memiliki  20 kamar-kamar tamu dan suite berdesain etnik, klasik dan elegan, sambil mempertahankan rasa penuh relaksasi dan kenyamanan dengan standar Willson Hotels. Hotel ini menawarkan konsep unik dari kamar yang berkapasitas kecil hinga kapasitas kamar yang besar (Family Room dengan desain unik berkonsep Lantai Mezzanine di dalam kamar). Para tamu dapat menemukan fasilitas yang memadai dan suasana udara sejuk yang didukung oleh fitur Wi-Fi gratis diseluruh area hotel.

Hotel ini juga memiliki outlet makanan dan minuman, Potato Skin Restaurant, yang menawarkan masakan lokal dan internasional, baik secara prasmanan dan pilihan à la carte. Potato Skin Restaurant memiliki filosofi “Kesehatan” yang berbagai signature dishesnya dibuat oleh jurumasak dari “Kulit Kentang” dengan tag line “Mengapa kita harus membuang kulit jika kita bisa makan semuanya, lebih berserat- lebih sehat”. Potato Skin Restaurant juga menyediakan aneka minuman dan makanan ringan untuk tamu, sarapan prasmanan dan minuman sehat. Untuk mengimbangi dengan relaksasi, Pusat kesehatan di hotel, Damar Spa, menyampaikan undangan untuk spa di dalam hotel.

Picture9Picture16

Picture3

Villa Damar terletak di jantung bisnis kota dan daerah hiburan,Setiabudi – Bandung.Hotel ini hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Udara Hussein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung. Dan hanya beberapa langkah dari pusat kota, seperti Dago Area, Cihampelas, Paris Van Java Shopping & Entertainment Mall dan 5 menit berjalan kaki dari “Rumah Mode” FactoryOutlet.

 

Villa damar by Wilson Hotel

 

Leave a comment